Memuat segala informasi dan berita tentang musik indie Indonesia.

PireL Band (Lampung)Pirel band adalah band yang berdiri di raman utara lampung timur pada tanggal 24 november 2007, dengan formasi:
Bayu bhakti ( gitar 2 ), Guntur cahyono ( gitar 1 ), Iin wijaya soenandar ( vokal ), Pandu ( drum ), Unhan ( bassis ),ahmad hanafi ( keyboard ).
PireL Band (Lampung)
Pirel adalah sebuah band yang beraliran pop alternatif, saat ini pirel band telah memiliki 8 buah lagu yang diciptakan oleh para personil pirel sendiri. dan lagu yang telah masuk dapur rekaman indie yaitu : semua demi cinta, tak kan pernah hilang , jangan kau pergi.dan selebihnya masih dalam proses recording bersama DP Production (Komunitas Indie Lampung Timur).
terbentuknya band ini karena adanya sebuah komunitas pemuda raman utara yang sering nongkrong bareng, dan akhirnya terbentuklah sebuah kreasi yang tercipta dari pemikiran pemikiran yang terobsesi dari para musisi indonesia.
saat ini untuk pengembangan karir pirel untuk jenjang yang lebiih tinggi, kami sangat membutuhkan suatu wadah untuk pengembangan kreasi kami yaitu seorang produser yang mau menampung kami untuk memperluas penyebaran lagu lagu kami dikancah musik nasional.
PireL Band (Lampung)


Download Lagu Pirel band "Semua Demi Cinta" :"Klik Disini"

Contact Person : 085768644004 ( Bayoe )

1 komentar:

Unknown said...

sebagai anak band, penampilan, good looking adalah salah satu syarat mutlak ya. mulai dari atas sampai bawah.mesti diperhatikan agar terlihat wow pas anda dipanggung.
nah kami disini mau menawarkan produk sepatu buat anak band., keren2, sepatu boots anak band juga ada lho.
cekidot di ..www.defamilishop.blogspot.com ato invite pin saya 20e63234

Post a Comment