Memuat segala informasi dan berita tentang musik indie Indonesia.

Semua ini berawal dari seseorang yang gila dengan dunia entertaint, tetapi dia berfikir apa di persaingan yang ketat didunia entertaint ini dia bisa bersaing dengan yang lainnya? Lalu muncul ide untuk menanamkan semangatnya dalam jiwa bermusik kepada teman-temannya. Dengan segala resiko dan kendala yang dia hadapi selama itu, akhirnya dia dapat menemukan seseorang yang bisa membantu dia menyalurkan inspirasinya dalam bermusik. Keikhlasan disertai niat yang menjadi andalan dirinya untuk tetap semangat, Dengan dukungan dari sang pacar yang selalu mensupport dirinya.

Kemudian dia memanggil satu persatu dari orang yang menurutnya dapat membantunya dalam menyalurkan inspirasinya kelak. Dimulai dari Agus, Reka, Mansur, Asih, dan Jhony. Kami semualah orang yang menurut dia adalah orang yang menjadi kepercayaan untuk dapat membantunya menyalurkan inspirasi bermusik. Dalam hati kami apa mungkin kami bisa seperti yang lain, kemudian dia berkata, “TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN” dan dia menambahkan, “JADILAH KITA SEBAGAI MANUSIA YANG BERGUNA UNTUK NEGARA KITA, JANGAN HANYA DIAM DAN MERENUNGI NASIB DAN JANGAN TERLALU PASRAH DENGAN KEADAAN”, dan itulah yang membuat saya dan teman-teman saya bersemangat untuk dapat membantu dirinya dan membuat sesuatu yang bisa berguna di duni musik. Dengan izin ALLAH S.W.T dan disertai dengan lafath BASMALLAH dia mendirikan sebuah group band. Yang personil dari band itu tentunya kami sendiri. Dan band itu ia beri nama ASTRO BAND.

ASTRO terinspirasi dari tokoh film kartun yang mengambarkan seseorang anak kecil yang berbadan besi dan kuat dalam menghadapi apapun, jadi ASTRO bagi kami adalah “NAFAS, JIWA, DARAH, SUSAH, SENANG, SEDIH, GEMBIRA, TERTAWA, MENANGIS, SAKIT, SEHAT semua ada didalam ASTRO. ASTRO berdiri pada TANGGAL 09 MARET 2009 atau bertepatan dengan hari kelahiran BAGINDA RASUL MUHAMMAD S.A.W, maka kami mempunyai keinginan menjadi Band yang tak pernah berhenti bermimpi dan berjuang sepenuh hati untuk mendapatkan kesuksesan yang ingin kami raih.

Dan terakhir kami semua berterima kasih kepada orang yang telah memberikan jalan kepada kami untuk dapat berkarya bagi negeri ini dalam bermusik. KAMI berterima kasih kepada MANAGER kita tercinta KAK ALAN yang telah memberikan dukungan dan support kepada kami WE LOVE YOU ALAN, sampai kapan pun ENGKAU bagaikan PAHLAWAN bagi kami. THANKS.

1 komentar:

Unknown said...

sebagai anak band, penampilan, good looking adalah salah satu syarat mutlak ya. mulai dari atas sampai bawah.mesti diperhatikan agar terlihat wow pas anda dipanggung.
nah kami disini mau menawarkan produk sepatu buat anak band., keren2, sepatu boots anak band juga ada lho.

cekidot di ..www.defamilishop.blogspot.com

ato invite pin saya 20e63234

kalo band kamu pengen ikutan proyek RBT dan mendapatkan income?ikutin aja proyek label ini, krecima label, telusuri aja alamat Fb berikut : http://www.facebook.com/krecima.label?ref=ts&fref=ts
Tq. semoga sukses bandnya

Post a Comment